Kamis, 08 September 2016

Solusi Smart Building Anda Serahkan Ke Kami..!!!


       Pada zaman seperti sekarang ini penghematan listrik sangat diperlukan, Di negeri kita Indonesia, permintaan listrik terus meningkat karena teknologi yang juga berkembang entah itu dari dalam rumah, tempat kerja maupun industri. 

       Hal lainnya adalah kenyataan bahwa energi listrik banyak berasal dari bahan bakar fosil/batu bara, yang bila kita mengkonsumsi listrik dengan boros maka semakin tinggi emisi karbon/pencemaran yang dihasilkan pembangkit listrik. netizen pasti juga tidak asing kan dengan kata global warming? Nah penyebab global warming atau pemanasan global sendiri adalah karbon dioksida.

       Jadi bayangkan kamu dan banyak sekali orang menyalakan listrik secara cuma-cuma seperti menyalakan lampu pada siang hari yang terang, menggunakan kendaraan dengan bensin yang lagi-lagi menghasilkan emisi karbon dan polusi, ditambah tata penghijauan kota yang kacau. Kasihan sekali bumi kita, tempat yang nantinya akan ditinggali oleh penerus kita.

       Smart building adalah sebuah konsep yang memadu padankan desain arsitektur, desain interior, mekanikal elektrikal, dan komputer sensor agar dapat memberi kecepatan gerak/mobilitas serta kemudahan kontrol juga akses dari arah mana pun dan waktu kapanpun dalam hal otomatisasi dimana semua aktifitas yang terjadi pada sebuah bangunan atau gedung dapat terjadi tanpa adanya interverensi manusia didalamnya. Sistem ini dapat diterapkan pada berbagai macam bangunan, seperti rumah, ruang kantor, mall, ataupun apartment.

      Pada gambar yang saya cantumkan merupakan contoh data yang dapat dimonitor pada sistem smart building antara lain data kebakaran, suhu tiap ruangan, penggunaan listrik tiap ruangan, keamanan pada area tertentu, penggunaan air conditioner (AC) dll.

Disini kami menawarkan pembuatan sistem penuh yang meliputi :

- Building Automation System
- Auditing Energy
- Saving Energy
- Data Aquisition
- HVAC
- Lighting Control
- Indoor Healthy
  Enviromental Quality
- Health
- Human Pleasure
- Safety
- Long Time Equipment Usage
- Early Warning
- Structure Health Monitoring

Anda juga dapat meng-upgrade rumah, kantor, atau gedung anda dengan menambahkan salah satu bagian dari sistem yang kami tawarkan. kami juga di dukung oleh para profesional yang sudah berpengalaman dalam bidang arsitektur serta pembuatan smart building, untuk pemesanan jasa smart building kami,

anda dapat menghubungi kontak kami di :

phone  : 0815 8450 6669
email   : muchlis@taharica.com

atau anda dapat datang langsung ke kantor kami yang beralamat di
Jl. Radin Inten II No 62 Duren Sawit Jakarta Timur - 13440

0 komentar:

Posting Komentar

Smart Building Catalog

Popular Posts